Beli Pulsa Simpati Ga Mau Rugi? Ini Caranya

Sejak tahun 1995, Telkomsel telah dikenal sebagai operator telepon seluler di Indonesia yang memiliki kualitas terbaik karena memiliki jaringan stabil dan menjangkau banyak daerah di tanah air termasuk daerah pelosok atau pedalaman. Saat itu, jumlah operator telepon hanya sedikit namun tetap tidak ada yang  bisa menyaingi kualitas dari Telkomsel.

Sejak tahun 1995 pula, Telkomsel telah mendapatkan banyak penghargaan untuk berbagai bidang seperti teknologi, ekonomi, pendidikan, dan sosial. Penghargaan yang didapatkan tersebut tidak hanya berskala nasional, tapi juga berskala internasional. Penghargaan tersebut dianggap Telkomsel sebagai salah satu bentuk pengakuan masyarakat atas pengabdiannya terhadap negeri sekaligus motivasi yang dapat memacu Telkomsel untuk meningkatkan kualitas layanannya bagi masyarakat Indonesia.

Kualitas yang dimiliki oleh Telkomsel membuatnya menjadi operator terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan 139,3 juta per 31 Desember 2014 atau sebanyak 51% dari pangsa pasar Indonesia. Sedangkan untuk kalangan internasional, Telkomsel mendapatkan peringkat ketujuh untuk operator dengan yang memiliki lebih dari 100 juta pelanggan di dalam satu negara. Hingga akhir tahun 2007 sendiri, Telkomsel tercatat telah memiliki 288 jaringan roaming internasional yang tersebar di 155 negara. Hal ini tentu memudahkan para pelanggannya untuk melakukan panggilan antar negara melalui ponsel.

Telkomsel juga tercatat menjadi operator telepon pertama di Indonesia yang menyediakan layanan 4G LTE dengan kecepatan internet mencapai 36 Mbps. Untuk kepemilikkan BTS (Base Transceiver Station) sendiri, Telkomsel memiliki 100.000 BTS yang sudah menjangkau 98% wilayah Indonesia. Kebayang kan selancar apa komunikasimu jika menggunakan Telkomsel? Tidak hanya itu, saat ini Telkomsel juga memiliki call center 24 jam dan 430 pusat layanan di seluruh Indonesia. Dengan demikian, keluhan konsumen bisa ditangani dengan cepat.

Salah satu produk dari Telkomsel yang cukup diminati oleh masyarakat adalah produk prabayar Simpati. Jika dibandingkan dengan produk kartuHALO yang sifatnya pascabayar, penggunaan Simpati dinilai lebih aman karena penggunanya tidak perlu takut kebablasan membayar tagihan telepon yang membengkak di akhir bulan. Ya, pengguna Simpati bisa mengontrol pemakaian pulsa saat melakukan panggilan karena sifatnya prabayar.

Bicara mengenai kualitas yang patut diacungi jempol, tarif telepon dan SMS juga akan semakin mahal. Kamu tidak bisa mengakali tarifnya, tapi kamu bisa berpikir dengan pintar saat melakukan pembelian pulsa Simpati. Kok bisa? Mari simak penjelasannya berikut ini.

pulsa

Sumber: pixabay.com

Pembelian pulsa Simpati di gerai penjualan pulsa akan dikenai biaya tambahan sebagai sumber penghasilan si pemilik gerai, begitu juga jika melakukan pembelian pulsa lewat ATM dan mobile banking. Misalnya saja kamu membeli pulsa senilai Rp 50.000, maka kamu harus membayar Rp 52.000 atau Rp 51.500 tergantung harga yang diberikan oleh si penjual pulsa. Mungkin terdengar hanya sedikit, tapi jika diakumulasikan dengan frekuensi saat kamu membeli pulsa maka akan muncul jumlah yang cukup besar. Bisa dibilang kita merugi.

baca juga :

layanan dompetku memudahkan masyarakat

cara isi pulsa online 24jam

Solusinya adalah dengan melakukan pembelian pulsa melalui situs online seperti Traveloka. Kamu bisa bandingkan sendiri harga yang ditawarkan di sana dengan yang ditawarkan oleh gerai penjual pulsa. Dijamin lebih murah dan ga bikin kamu rugi! Untuk pulsa senilai Rp 25.000 dengan masa aktif 30 hari kamu hanya perlu membayar Rp 25.000. Mau yang lebih murah? Beli pulsa senilai Rp 50.000 dengan masa aktif 45 hari, hanya perlu bayar Rp 48.800. Pulsa senilai Rp 100.000 dengan masa aktif 60 hari bisa dibeli seharga Rp 96.800. Untuk pulsa senilai Rp 150.000 dengan masa aktif 120 hari, kamu hanya perlu bayar Rp 148.000.

Pulsa Simpati senilai Rp 200.000 dengan masa aktif 150 hari bisa kamu beli dengan harga Rp 198.000. Untuk pulsa senilai Rp 300.000 dengan masa aktif 180 hari, kamu hanya perlu bayar Rp 296.000. Beli pulsa senilai Rp 500.000 dengan masa aktif 240 hari, cukup bayar Rp 494.000. Jika mau lebih hemat lagi, kamu bisa beli pulsa senilai Rp 1.000.000 hanya dengan membayar Rp 982.000 dan dapatkan masa aktif selama 330 hari. Tunggu apalagi, segera lakukan pembelian pulsa Simpati murah di situs Traveloka sekarang juga!

Selain harganya yang lebih murah, cara pembeliannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengakses situs Traveloka atau download aplikasinya di ponsel pintar. Setelah itu masuk ke menu Pulsa & Internet. Masukkan nomor teleponmu, lalu pilih nominal pulsa yang diinginkan. Klik Beli Sekarang. Selanjutnya tinggal pilih metode pembayaran, lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah dipilih. Ta-da! Pulsa pun akan masuk secara otomatis tanpa perlu menunggu lama.

Dengan trik sederhana yang sudah dijelaskan tadi, kamu jadi bisa berhemat saat membeli pulsa tanpa perlu repot pergi ke gerai penjualan pulsa. Jangan lupa untuk berbagi info ini ke teman-teman, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *